/
0 Comments

Assalamu ‘alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh

Segala puji hanya milik Allah SWT, Maha Pengasih lagi Maha Penyayang yang memberikan nikmat bagi semua makhluk-Nya. Tidak lupa sholawat dan salam semoga tetap tercurah kepada junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW, keluarga beserta shabat - sahabatnya yang senantiasa istiqomah di jalan-Nya. Amin.

Setiap memeringati Hari Raya Kurban, kita selalu diingatkan kembali pada keteguhan hati Nabi Ibrahim AS dalam menjalankan perintah Allah SWT. kita juga akan mengenang keikhlasan hati Nabi Ismail AS untuk menerima ujian sekaligus menandakanbahwa kecintaannya pada Allah SWT jauh lebih tinggi dibandingkan dengan kecintaannya terhadap kehidupannya sendiri.

Muslim berani berkurban ! Tahun ini kembali Nurul Hayat menghadirkan Qurban untuk disalurkan kepada desa-desa yang memiliki perekonomian yang kurang mampu di wilayah Jawa Timur dan sebagian wilayah Jawa Tengah. Hal ini dilakukan agar semarak Idul Qurban juga dirasakan oleh saudara - saudara kita yang kurang beruntung tersebut.

Bagi peng-Qurban, akan besar tidak perlu repot dalam menunaikan ibadah qurbanya, percayakan kepada kami, Anda cukup telphon dan mentranfer dana qurban Anda, atau petugas penjemputan kami akan datang. Harga yang kami tawarkan insyaAllah tidak lebih mahal jika Anda beli sendiri di pasar, Harga kami sebagai berikut:

Kambing Rp. 1,400.000 (satu juta empat ratus)
Sapi Rp. 11.500.000,- (Sebelas Juta Lima ratus ribu rupiah)

Kami juga melayani penjualan untuk dikirim ke rumah, sekolah atau masjid di rumah Anda, Datang dan pilih sendiri hewan qurban Anda, dan dapatkan souvenir berupa kaos exklusif untuk 1000 pembeli pertama.

Segera hubungi kami di Layanan Qurban Nurul Hayat di telp 031.8783344, atau kantor cabang Nurul Hayat terdekat di kota Anda.

Wasalamu ‘alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh

Artikel Terkait





You may also like

Assalamu ‘alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh Segala puji hanya milik Allah SWT, Maha Pengasih lagi Maha Penyayang yang memberikan nikmat ba...

Tidak ada komentar: